//
you're reading...
Artikel

Energi Gerakan Shalat

Selama ini kita melakukan shalat, mungkin hanya memaknai sebagai suatu perintah Allah atau Ibadah kepada Allah, padahal jika ditinjau dari berbagai aspek, rupanya shalat yang telah di atur waktunya selama 5 kali sehari semalan memiliki hikmah yang luar biasa. Menurut penjelasan dari salah seorang Mahasiswa kedokteran Unismuh Makassar yaitu A.Asrina Ayu Permata Sari, rupanya setiap pergantian waktu ada penyerapan energi dari Alam. Berikut Penjelasannya:
Dalam buku kuno cina telah mengunkapkan beberapa periode alam dalam waktu 24 jam, disana disebutkan bahwa ada hubungan antara manusia dengan alam sekitar, melalui 5 waktu, yang sama periode dengan waktu shalat. Para ilmuan muslim cina menyebutkan bahwa melalui waktu shalat lima tnetapkan waktu-waktu shalat menjadi lima waktu, yaitu sebagai berikut:
1. Pada saat dhuhur sekitar jam 12.00 siang sampai siang ada energi api yang keluar sampai sore dengan khasiat untuk mengobati jantung dan ginjal.
2. Pada Saat shalat Ashar ada siklus dari panas ke dingin, mereka menyebutnya therapy kandung kemih, secara ilmiah ternyata gerakan pada saat ini memisahkan zat-zat kimia yang beracun.
3. Pada saat melakukan shalat magrib yaitu sekitar jam 18.00 ada energy air yang keluar yang berguna untuk teraphy ginjal.
4. Pada saat shalat isya yaitu ketika mega merah hilang , mereka menyebutnya sebagai therapy menghilangka kelebihan energy.
5. Pada saat-saat kita melakukan istirahat yaitu sekita pukul 23.00 ada energy kayu yang akan menghancurkan racun-racun yang ada dibadan kita dan otak kita.
6. Sekitar jam 2.00 pagi otak dibersihkan oleh energi kayu dan selanjutnya Allah swt, menyediakan untuk shalat tahajjud pada sepertiga malam. Seorang ilmuan jerman telah membuktikan hasil penelitian dari dari seorang guru besar Universitas Air langga Prof .Dr. Sholeh yang menyebutkan bahwa seorang yang melakukan shalat tahjjud secara teratur dan continu akan membantu orang tersebut tercegah dari penyakit kanker , infeksi, serta stress berlebihan, oleh sebab itu jika orang melakukan shalat tahajjud secara teratur akan menghasilkan energi fositif dari dalam dirinya, energi udara keluar pada saat jam 2.00 pagi.
7. Jam 3.00 energi logam akan menerapi kita.
8. Jam 6.00 bagi yang melakukan shalat dhuha akan mendapatkan terapi pencernaan.
Dalam setiap gerakan di atas para ilmuan cina menyebutnya gerakan suprayoga karena energi itu masuk ke syarag tangan kita, dan cara yang paling tepat menangkapnya adalah ketika mengankat tangkan waktu melakukan takbir, maupun ketika bangun dari ruku (waktu i’tidal), disitulah energi masuk. Inilah syariat yang meneraphy kita, semoga Allah memberi petunjuk kepada kita untuk melakukan syariatnya.

About nurdinmappa

im teacher from boarding School darul Arqam Gombara Makassar

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: